PEDULI FAKTA

Twitter @PeduliFakta

Michael Bimo,Jokowi dan PKI

  • Sudah menjadi rahasia umum bahwa Faksi komunis di PDIP Solo menyamarkan diri melebur dengan Faksi Katolik di PDIP Solo.
  • Orang yang membawa Joko Widodo untuk direstui menjadi calon walikota Solo adalah Michael Bimo Putranto. Bimo adalah putra Slamet Suryanto mantan walikota Solo.
  • image
    1. Bimo juga kemudian menjabat sebagai ketua Tim Sukses Jokowi pada Pilkada Walikota Solo.
  • Michael BIMO Putranto juga adalah “Presiden Pasopati”. Sebuah organisasi massa yang militan dan tersebar hingga di Jakarta. Apa hubungan Pasopati yang dipimpin Bimo dengan Batalion Pasopati ?
  • Jadi tertawa sendiri teringat ketika Jokowi pada saat terbongkarnya korupsi pengadaan Bus Trans Jakarta Rp 1,5 triliun oleh Bimo Putranto cs, Jokowi tegas menolak disebut – sebut punya hubungan dekat sama Bimo.
    “Saya Ga Kenal Bimo Putranto. Banyak yg ngaku2 dekat sama saya”
    Huhahahaha kocak

    1. Jokowi berutang budi sangat besar pada Bimo Putranto yang ditugaskan bapaknya Slamet Suryanto (eks walikota Solo) untuk minta restu ke pejabat BIN Jateng Heru & Bupati Boyolali Seno Samodro, agar mereka mendukung Jokowo sebagai calon walikota Solo.
  • Di samping sebagai Presiden Pasopati, Michael Bimo Putranto juga adalah Ketua “Jong Indonesia “ Solo. Ormas para preman yang menjadi kaki tangan Walikota Solo Slamet Suryanto, Jokowi dan Rudyatmo.
  • Ketika menjabat Walikota, Jokowi sejatinya hanya sebagai boneka Heru, Seno Samodro, Slamet Suryanto, Bimo Putranto dan Faksi Komunis PDIP Solo.
  • Walikota Solo Defacto (factual) adalah FX Rudy Rudiatmo. Jokowi hanya boneka mereka dan diberi penugasan khusus utamannya blusukan kemana – mana, sekalian untuk membangun pencitraan semu.
  • Walikota Solo Rudyatmo didukung seorang preman tua bernama Pur Wisanggeni, yang dulu adalah konglomerat pemilik usaha perjudian terbesar di Solo yang terkenal dengan nama judi ‘capjikia wisanggeni’.
  • Selama di Solo, Jokowi dan juga walikota Solo sekarang Rudyatmo juga didukung penuh oleh eks ormas komunis Cina Solo : Hoo Hap, suatu organisasi persaudaraan rahasia etnis cina Jawa Tengah.
  • Mayoritas warga Solo pasti tidak kenal ormas ‘Hop Hap’, tetapi mungkin mengenal ormas PMS (Perkumpulan Masyarakat Surakarta). Hop Hap bersifat rahasia dan bergerak di bawah tanah (klandesten), dan untuk kedoknya mereka menggunakan ormas PMS.
  • Karena ini organisasi cina rahasia, klandestain.
    1. Dari informasi tadi kita dapat mengetahui PETA KEKUATAN KOMUNIS Di SOLO. Komunis telah menyebar di PDIP, di Solo, di Jakarta dan di Indonesia.
    2. Para aktifis komunis menyebar, menyusup dan menggunakan ormas – ormas lain sebagai kamuflasenya atau penyamarannya.
    3. Contoh di Boyolali. Tokoh sesepuh komunis Boyolali, bernama Mbah Pardi pensiunan polisi, kini aktif kembali membina kader2 muda PKI yang militan revolusioner.
    4. Celakanya para satgas PDIP Solo juga dibentuk dan diberi pembekalan pemantapan ideologi oleh Mbah Pardi dan kawan – kawan. Waspadalah !
    5. Bahkan tanpa diketahui rakyat dan aparat, Partai Komunis Indonesia (PKI) Boyolali pun sudah dirikan dan pengurusnya sudah dilantik.
    6. PKI menyamar menjadi komunitas spiritualis jawa yang menyebut dirinya Komunitas Gondosuli (KG). Mereka rutin rapat2 gelap sebarkan komunisme di seluruh Jawa Tengah.
    7. Hasil pengamatan, komunitas Gondosuli adalah bagian dari faksi komunis aliran sovyet yang bergerilya menyusun kekuatan melalui gerakan bawah tanah / klandestain
    8. Aktifis Komunitas Gondosuli yang menjadi kader inti PKI Baru, menyebar kemana – mana : ada yang menjadi ketua tim SAR merapi, menjadi kuncen makam, kuncen gunung Merapi, Merbabu dan Kemukus, menjadi politisi PDIP dan seterusnya.
    9. Para sesepuh dan tokoh senior PKI lain menyebar dan membaur di sekitar Kota Solo, di daerah Joglo Kadipiro, Pajang dll. Di Kota Klaten juga membaur dengan masyarakat sekitarnya sembari menyebarkan paham komunis dan merekrut anggota baru.
    10. Tokoh dan sesepuh PKI tersebut berkumpul rutin setiap peringatan G30SPKI, berziarah di lokasi pembantaian PKI dulu yakni : Kawasan Jembatan Bacem, di selatan Kota Solo.
    11. Bagaimana lanjutan fakta – fakta keterkaitan Jokowi dan ibunya dengan komunisme atau PKI seperti dituding oleh banyak pihak ? Nanti diungkap tuntas semuanya.
    Label artikel Anti Komunisme | Joko Widodo | Jokowi | PKI judul Michael Bimo,Jokowi dan PKI...By : PEDULI FAKTA
    Ditulis oleh: Peduli Fakta - Selasa, 24 Juni 2014

    4 komentar untuk "Michael Bimo,Jokowi dan PKI"

    Poskan Komentar