PEDULI FAKTA

Twitter @PeduliFakta

Home · Komunisme · Tokoh · LIberalisme · Terorisme · Video

"INGINKAH ANDA NEGERI INI DIKUASAI KOMUNIS VIA PKI & PDI-P?" BY @Ronin1946

 Good Pagi selamat morning teman tuips ...
Jauh sebelum BPK terbitkan laporan bhw Pemda DKI amburadul dan penuh korupsi sejak dipimpin Jokowi kami sudah ungkap buruknya kinerja jokowi
Jauh sebelum fakta2 Jokowi cacat moral& integritas, kami sudah bongkar siapa Jokowi sebenarnya. Dia tipe manusia licik dan halalkan sgla cara
Manusia apalagi pemimpin bila setiap hari kerjanya bohong melulu, pencitraan melulu, ngeles melulu, fitnah melulu, pemimpin apa namanya?
Ingatkah anda ketika Jokowi pura2 bodoh, tanya "salah apa saya @triomacan2000?" Saat pilkada DKI dulu. Jawab kami :"anda salah pada rakyat"
Kami tdk akan hantam pemimpin amanah, jujur. Tapi jokowi yg penipu, khianat, munafik, korup, apalagi terindikasi PKI, adalah musuh besar RI
Siapa saja musuh besar RI, adalah musuh rakyat, musuh bangsa dan negara, adalah musuh kita semua. Jokowi musuh no. 1 nya
Sudah banyak contoh kebusukan Jokowi. Dia musang berbulu domba. Menyaru jadi orang baik, nyamar jd muslim, mengecoh rakyat. Mau kuasai RI
Jokowo srigala berbulu domba, licik dan mematikan. Sama seperti kartika djoemadi, agen cantik nyaru ke ormas islam. Menghancurkan islam
Jokowi ini berbahaya, sangat berbahaya, harus dicegah. Jgn sampai rakyat diadu domba. TNI mau dipecah mereka. RI dalam bahaya. Cara2 PKI
Rakyat banyak tidak sadar dlm memahami konstelasi politik hari ini. Rakyat hanya melihat yg kasat mata. Tdk tahu apa dibaliknya. RI terancam
Ingatlah, bangsa ini pernah tercabik2. PKI khianati RI tahun 1948 via pemberontakan PKI Madiun. Tahun 1965 G30S PKI. Kini PKI bangkit lagi
Seharusnya elit bangsa ini sadar bahwa Jokowi adalah agen musuh negara. Lihat cara mereka, bisa2nya disebutnya "Jokowi adalah Wahyu Tuhan"
Miyono om Jokowi nekad sebut "Jokowi Wahyu Tuhan" !

Manusia penipu, licik, korup, culas, pki, tukang fitnah, diagungkan bak nabi !

Gilee
Kemarin Jokowi dijuluki nabi, hari ini wahyu tuhan, besok jokowi disebut apa? Imam Mahdi? Anak Tuhan? Malaikat Surga? Atau Tuhan sekalian?
Elit bangsa ini harus bersatu. Syaratnya mudah, singkirkan ego masing2, utamankan menyelamatkan negara dari ancaman KG dan Komunis
Mendesak Polri dan TNI. Segera usut indikasi PKI pada Jokowi dan Ibunya Sudjiatmi .. @TNI @MabesPolri
Faksi Komunis di PDIP mengancam dan sandera Megawati dan paksa Mega utk dukung Jokowi karena mereka punya aib Mega
Bukti - bukti Megawati tidak suka Jokowi dan terpaksa mendukung Jokowi karena ancaman faksi komunis di PDIP dapat kita lihat kasat mata
Megawati tidak perna terbitkan SK DPP PDIP utk capreskan Jokowi. Hanya melalui perintah harian
Megawati tdk pernah terlihat Kampanye mendukung capres Jokowi. Megawati bersikap pasif
Megawati selalu ejek dan sindir Jokowi sebagai benteng kurus yg lapar
Megawati selalu ketus jika bicara tentang Jokowi : "Jokowi itu kan maunya kalian. Ya sudah. Suka hati kalian"
Jokowi pernah diusir dua kali dari rumah megawati ..sekali diusir oleh Puan pada 9 April 2014



Lihat apa makna tatapan sinis dan benci Megawati ke Jokowi ini http://t.co/IsDbDaDeaH
Isu yang beredar faksi Parkindo dan Komunis di PDIP memegang video rahasia yg jika dibuka akan jadi aib besar Megawati dan keluarga
Megawati mustahil dukung Jokowi karena dia tahu siapa Jokowi dan dibaliknya. Jokowi menang, faksi komunis /PKI akan kuasai RI dan PDIP
Posisi Megawati saat ini terjepit, dikepung oleh faksi Parkindo, Komunis dan Katolik. Faksi Nasionalis dan Islam dihancurkan di PDIP
Megawati skrg sedang mau dikudeta via kongres PDIP yg dipercepat. Maruara Sirait pentolan faksi kristen, ancam Puan minggu lalu di rumahnya
Kenapa Faksi Komunis, Kristen dan Katolik bisa bersatu saat ini? Hanya sementara. Utk kepentingan taktis menangkan Jokowi dan gusur Mega
Faksi Katolik didukung JK, Vatikan, Konglo2 cina katolik, pengusaha pribumi katolik. faksi kristen didukung mafia cina pimpinan James &luhut
Sekarang komposisi pengurus harian DPP PDIP 27 orang. 13 Komunis/Kristen/katolik dan 13 Islam = 26 plus 1 Megawati
Komposisi pengurus harian DPP PDIP yg 13:13:1 itu adalah atas usulan Alm Taufik Kemas. Skrg komposisi itu mau diubah
Pengurus Harian DPP PDIP skrg mau diubah : 5 nasionalis, 2 Islam, 1 Murba, sisanya Komunis, Parkindo, Katolik = 19.

PDIP mau kemana?
Tujuan mereka menguasai PDIP adalah sbg kendaraan politik utk kuasai Indonesia. RI mau dijadikan negara sekuler. Didukung oleh Barat & China
Australia juga sangat berkepentingan dgn sekulerisasi RI. Agen australia di RI namanya hendropriyono, sukses tanam ahmad fatonah di PKS
Sebelum fatonah ditanah hendropriono di PKS, fatonah bernama asli ahmad olong, narapidana di LP Berramah, australia
Australia rekrut hendropriono sbg agen mereka paska bom bali. 88 WN asutralia mati. Australia bantu bentuk densus 88 anti teroris
Hendro skrg adalah majikan Jokowi. Hendro pegang data keterkaitan Jokowi dan ibunya dgn PKI
Hendro dan luhut akan menjadi dewa di RI dan PDIP jika jokowi menang pilpres.
Hendro dan luhut juga yg sebabkan TNI tercabik2 dan para purnawiran saling hantam. Utk melemahkan TNI, agar komunis bisa berkuasa
Meski faksi kristen dan faksi katolik / faksi komunis tidak akur di PDIP, tp skrg mereka bersatu utk hancurkan mega, nasionalis dan islam
Faksi Nasionalis dan Islam di PDIP adalah faksi miskin. Ga punya uang dan sdh dirusak habis oleh musuh2 mereka : komunis, katolik, kristen
Jangan anda salah paham, penghancuran nilai2 islam pada kasus LHI terkait dgn rencana besar sekulerisasi RI dan pertarungan di PDIP
Kasus LHI yang dibonceng politaiment dan caci maki terhadap islam, simbol2 islam, tokoh islam, pks, dst itu terkait pencapresan jokowi
Rakyat indonesia khususnya umat islam dicuci otaknya agar benci dgn tokoh islam, muak dgn simbol2 islam..agar jokowi yg komunis itu menang
Oh ya lupa, selain hendro priono yg usung kepentingan australia di Indonesia dan PDIP, juga ada Budiman Sudjatmiko
Budiman sudjatmiko mantan ketua PRD berhaluan komunis itu punya hubungan erat dengan Partai Komunis Australia
Hubungan Erat Partai Komunis Australia dgn komunis Indonesia /PKI sdh terbina sejak tahun 1950an, skrg dibangun besarkan Budiman Jatmiko
Sambutan Partai Komunis Australia pada Hut PKI http://t.co/4sJBQDtaii
Dua minggu lalu Budiman Sudjatmiko juga ke Timor Leste temui Mari Alkatiri tokoh partai komunis Fretilin Timor Leste utk dukung Jokowi
Sebelumnya, tokoh faksi komunis di PDIP seperti eva K sundari, Ribka Tjiptaning dan puluhan elit PDIP studi di Partai Komunis China
Eva Kusuma Sundari pimpinan delegasi PDIP akui bahwa kader PDIP yang belajar di sekolah partai Komunis itu merupakan angkatan ketiga
Selain Eva agta Kom III DPR, kader PDIP lainnya studi komunis PKC lain Vanda Sarundayang (kom VI DPR RI, Ketua Taruna Merah Putih Sulut)
Kader faksi komunis PDIP Bupati Ngawi Budi Sulistyo, Bupati Flores Timur Yoseph l Herin, dan Ketua DPRD Semarang Bambang Kusriyanto
Bahayanya adalah Eva K Sundari yang PKI Lovers itu, juga adalah Departemen Kaderisasi Departemen Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan”
Akibatnya, banyak elit PDIP dicecoki paham komunis via program pengkaderan PDIP. Kerjasama partai komunis china, tujuannya : komunisasi PDIP
Tahun depan akan berdiri sekolah partai PDIP yang materinya lebih banyak disusupi paham komunisme internasional
Tahun 2015 CAFTA = China Asean Free Trade Area berlaku. RI bebas dimasuki siapa saja dari china. Ideologi komunisme akan jd ekspor utama
Komunisme Rusia sdh menguat lagi dan sdh kuasai militer Rusia. Terbukti dgn keberanian Rusia serang Ukraina dan tantang Nato
Komunisme Indonesia hidup lagi, bangkit lagi, dipimpin oleh Jokowi dgn cara menyaru sbg tokoh lugu, islam, jujur dst..= BOHONG BESAR
Indentitas dan riwayat Hidup Jokowi = PALSU .. Tanggal lahirnya pun PALSU ..dibuat sengaja sama dgn kematian bung karno
Ayah Jokowi dan Ibu Jokowi = Palsu

Banyak informasi sebenarnya yang ditutupi
Ronin1946 7 hours ago
Prestasi Jokowi = PALSU

Prestasinya hancur lebur, ditutupi penghargaan2 palsu oleh media2 bayaran & milik elit parkindo, faksi katolik cs
Hanya elit Katolik tertentu yang dukung Jokowi setelah tahu benang merah Jokowi dengan PKI.
Faksi Katolik di PDIP awalnya tdk tersusupi komunis eks PKI. Tetapi sejak 2005 saat Jokowi jadi walikota solo, faksi komunis di PDIP menguat
Hal ini tdk terlepas dari dukungan penuh eks PKI terhadap Jokowi. Faktor Bu Sudjiatmi terduga Tokoh Gerwani sangat dominan
Jokowi jadi walkot Solo diback up faksi Komunis dan Katolik di PDIP dan menipu rakyat muslim Solo. Di Solo Jokowi tdk pernah shalat dll
Jokowi mulai menyaru Islam ketika dia ikut Pilkada DKI Jakarta. Diajar dan dilatih intesif oleh seorang ustad. Tempat belajar : Hotel Sahid
Di Hotel Sahid Jl, sudirman Jakarta, di ruangan khusus, Jokowi dididik agar bisa berperan pura2 islam. Setiap hari 1 - 2 jam. Kilat coy
Ketika Putaran kedua Pilgub DKI Jakarta, PKS yang diminta koalisi oleh PDIP, wawancara Jokowi dgn pertanyaan2 dasar islam: TIDAK BISA JAWAB
Jokowi ketahuan nyaru islam. PKS batalkan koalisi dgn Jokowi. Tetapi kemudian muncul fitnah di media2 seolah2 PKS batal koalisi karena UANG
Isu Uang Mahar dijadikan fitnah kubu Jokowi ke PKS yg menolak koalisi dgn cagub Jokowi. PKS pun jadi bulan2an opini sesat media jokowi
Ketika kampanye di Menteng Dalam, pas shalat Jumat, Jokowi salah berwudhu, setelah basuh muka lgsg cuci kaki, ditegur eh marah hehe
Setelah Jokowi jadi GubJakarta, sidak ke kantor walikota jakarta utara. Ruangan kosong, PNS ga ada. Dia marah2. Pdhl PNS sdg shalat Jumat
Ketika Gub DKI Jokowi diberitahu bhw PNS semua dgn shalat Jumat, mukanya merah padam, ketahuan Jokowi tdk shalat jumat hehe
Ketika ketahuan ga bisa jawab pertanyaan mudah, "apa makna ramadan?" oleh presenter metro tv. Jokowi takut ketahuan. Besoknya Buru2 umroh
Seminggu setelah "insiden Jokowi ketahuan bukan islam" dia pulang dari umroh. Foto2 umrohnya disebutnya sbg foto haji. Dasar penipu
Yang kita persoalkan bukan Jokowi itu islam atau tidak. Bukan itu. Tetapi KEBOHONGAN2 JOKOWI selama ini. Dia tdk jujur dan ada misi khusus
Prabowo juga bukan muslim yang taat. Tapi dia tdk ngaku2 muslim sejati, tdk ngaku2 haji padalah dia sdh naik haji bareng pak harto dulu
Beda dgn Jokowi, dia bohong, bohong, bohong, bohong, menipu diri sendiri, rakyat, umat dan tuhan !

Manusia macam apa dia ?
Yang parah, Jokowi ngaku foto2 umrohnya sbg foto haji. Dia sangka semua umat islam bisa dia tipu. Ditanya kapan jokowi haji? Jwbnya thn 2003
Oh ya ini lupa, Jokowi bersama bos besar dan majikannya Luhut hehe ..buka puasanya jam 12 siang hehe http://t.co/nxPEJTFEcl 

Ini foto umroh tahun 2012 sesaat Jokowi ketahuan ga bisa jawb pertanyaan dasar ttg islam.. http://t.co/sROmN2EtEi 

http://pedulifakta.blogspot.com/2014/06/tantowi-akui-pergi-haji-bersama-jokowi.html
http://pedulifakta.blogspot.com/2014/06/tantowi-akui-pergi-haji-bersama-jokowi.html
Dimana bohongnya bila disebut ini foto haji thn 2003 ? Mudah sekali bongkar kebohongan Jokowi ini http://t.co/InxYg4voK2 

Mudah sekali membongkar kebohongan Jokowi yg bilang ini Haji 2003 .. Ada teman yg tahu? http://t.co/2kVnbq9w8P

Atau ttg Foto Jokowi shalat di masjidil haram 2003 yg disebarkan timsesnya ..kebohongan jokowi..mudah bongkarnya http://t.co/Yg04EPM0i6
Ini lagi foto Jokowi yg disebut sbg foto jokowi naik haji 2003 ..mudah membongkar kebohongan jongos penipu itu http://t.co/L5E1rkAKyj 

Foto Jokowi naik haji tahun 2003 seperti kata media2 bayarannya ..mudah tahu tipu2nya jokowi.. http://t.co/AqJdz2AYN5 


Atau foto hasil editan rekayasa ini yang dijadikan alat bukti bhw jokowi naik haji thn 2003., menipu umat islam http://t.co/iQRVmxfoc4 

http://pedulifakta.blogspot.com/2014/06/tantowi-akui-pergi-haji-bersama-jokowi.html
Pertama : tdk ada nama joko widodo atau jokowi & keluarganya tercatat di kemenag dan BPIH sbg calon haji thn 2002. Bahkan 2000-2013. Ga ada
Tahun 2002 jokowi naik haji? Bohong..pak margono ketua RT 03/14 tetangga Jokowi = "Jokowi TDK Pernah Haji. Shalat aja ga pernah"
Jokowi haji thn 2002? Gilang Rakabuming usia berapa? Putrinya usia berapa 10 thn lalu? Tipu kau Jok ! http://t.co/ltswz4fAUG 

Jangan pernah percaya sama penipu. Apa yang tidak ditipu Jokowi ?
Tulisan ? Plagiator. Terbukti. TELAK !! http://t.co/HeqnJs2eCB

Ngaku ga kenal dengan Luhut Panjaitan ? Siapa yang menjadikan Jokowi Gub DKi Jakarta? Lobi luhut ke james riady cs http://t.co/J5ZD1sFPyk

Ngaku ga kenal Michael Bimo Putranto anak walkot Solo yg pertama kali bawa Jokowi ke slamet & rudyatmo 2004 lalu http://t.co/hgsJ0Vuano

Ngaku lahir jujur tapi dapat bocoran soal materi debat pilpres dari hadar gumay via Trimedya panjaitan..malu Jok !! http://t.co/S2YdAQzKsz

Ngaku jujur tapi bawa kopekan jawaban soal yg sdh disiapkan timsesnya ? Mana moralmu Jok ?? http://t.co/KPPZ1Uv3Yt

Ngaku Islam tapi jokowi didukung penuh dan teman karib dgn tokoh2 komunis solo http://t.co/qG4QJ0n25a
Jokowi ngaku lahir di Bantaran Kali Pepe. Kok Ibunya bilang lahir di Giriroto, lalu diralat lahir di RS Brayat Mulyo? http://t.co/xzZ4LVp9jv
Siapa Ibu Jokowi yang bertekad Gerilya demi anaknya JKWI? Tokoh GERWANI yg orator ulung pidato di depan massa? https://t.co/QLqH21At1P
Sedang om Jokowi, Miyono adik Sudjitmi deklarasikan : JOKOWI WAHYU TUHAN !

Pernahkah umat islam sebut kata "wahyu tuhan" ? Ibunda Jokowi siap bergerilya | http://t.co/ANM5lrOxHd | http://t.co/VJd8MN3Dhm
Begitu mudah rakyat indonesia tertipu hanya karena jilbab ? Hanya karena jkwi 'terlihat' shalat? Bodoh amat !? http://t.co/Mhfgz34YRM

Luar biasa ibu jokowi yang kata jokowi ibu rumah tangga miskin ..ga ngerti apa2, tapi perilakunya = aktifis wanita http://t.co/CTPvy97pCO

Begitu banyak umat islam tertipu dengan kader pki yang menyaru islam ini http://t.co/77OATL4qu4

Barisan Kader Muda PKI Boyolali menyambut capres jokowi di boyolali http://t.co/xJSUfei6Fy

Pelantikan pengurus PKI Cabang BOYOLALI pada tahun 2012 lalu http://t.co/PKdr1b463W

Umat islam, NU, Muhammdiyah korban pembantaian PKI Boyolali 1 Okt 1965 http://t.co/ENZHZrfFgA

Umat islam Korban pembunuhan kader PKI di jateng 1965 http://t.co/7JnMae5S4W

Jokowi menang, Komunis dan PKI akan dilegalkan Presiden PKI http://t.co/nRZjT0ryc3
Bukti Jokowi Terafiliasi PKI http://t.co/nIKvtBep62
Ini bukti Kebangkitan PKI bersama Jokowi #bukanfitnah http://t.co/miZPgdAUdo 

Bukti penipuan Jokowi agar dapat simpati rakyat kecil http://t.co/inqbQkHnpB 

Kenalkah anda Andi Widjajanto, sekretaris Tim Sukses Jokowi. Anak Theo Sjafei, penista Islam dan Alquran ? http://t.co/OPX9k9blRV 

Terlalu mudah dan tololkan umat islam Indonesia, dgn foto begini percaya jokwoi muslim? http://t.co/MRdwa0hhNB 

Jokow ketika menipu rakyat naik bajaj, ketika aslinya keluar naik jet hehe http://t.co/lzW2FvqmXe 

Mereka 10x lebih baik dan berprestasi dari joki kader PKI http://t.co/GwgbONb3Ha 

Jokowi sangat takut pd kami. Kalau ketemu di jalan kami teriakin Glembukkk PKI !! Dia undang twitter utk suspend TM http://t.co/0JSMohUHKG 

Kemana aidit Ketua PKI melarikan diri setelah kudeta 30S PKI gagal? Ke Boyolali. Pusat PKI Indonesia ..asal Jokowi http://t.co/SYzDL5dJEG
Segitiga Klaten - Solo - Boyolali, pusat / basis PKI pada 1965. Jokowi dan ibunya di pusat segitiga ini.. http://t.co/SYzDL5dJEG
Partai Komunis Australia .. Kiblat budiman sudjatmiko pentolan komunis di PDIP http://t.co/xyY3yMmgup
Mau tahu siapa jokowi? Kami info sebagian fakta ttg Jokowi
Rumah Miyono eks kader PKI om Jokowi, persis di pertigaan Jl. Ahmad Yani - MT Haryono, solo http://t.co/24fSy16np6 

Dokumen persyaratan mendaftar capres ke KPU ..jokowi tdk cantumkan Nomor NPWP ..ayoo kenapa ? Takut ketahuan? http://t.co/jdQARAagyu 

Bukti Buku Nikah Jokowi - Iriana yang dipublish kemarin adalah PALSU http://t.co/7R3kDotPMi 

Prabowo tidak capres sempurna, tetapi RI aman dipimpin Prabowo yg nasionalis dan patriotik. Dibanding sama capres PKI http://t.co/8RUKoP0Kes 

Baca blog pencitraan Jokowi ini..lihat apa jadinya skrg.. Tdk ada satu pun program jokowi terbukti, palsu semua http://t.co/sdaKEactNO
Blog PKI sekarang bermunculan dimana2, seiring dengan pencapresan Jokowi. PKI bangkit ! http://t.co/EsnJkQuOYw
Breaking News !!

Barusan dapat peringatan twitter ..

Akun akan disuspend" seperti akun
@Triomacan2000

Akun cadangan @TheRoninWar
Tahu siapa Bimo Putranto ? Presiden Pasoepati. Pasoepati nama Batalion TNI yang berkhianat dan menyerang markas TNI paska rasionalisasi
Tahu Hoo Hap ? Itu nama organisasi cina PKI di Solo. Pendukung utama Jokowi. Nama resminya PMS = Perkumpulan Masyrakat Surakarta
Mewaspadai Jokowi Kuda Troya PKI di Era Reformasi http://t.co/6NivqSxPyk
Trio Komunis Indonesia Musuh Besar Triomacan Pancasila http://t.co/qi5Pooh095


5 komentar untuk ""INGINKAH ANDA NEGERI INI DIKUASAI KOMUNIS VIA PKI & PDI-P?" BY @Ronin1946"

Posting Komentar