PEDULI FAKTA

Twitter @PeduliFakta

Fakta Partai Sapi

Diberbagai Media Sosial kita sering melihat orang berdebat dan diantara komentar-komentar miring dari debat tersebut mereka mencibir salah satu partai,padahal yg dibahas gak ada hubunganya dengan partai.Tapi karena saking benci dan saking kalapnya kemarahan mereka mbahas apapun pasti yg disalahkan, sebagai "Kader Partai Sapi".

Oke mari kita ungkap Fakta sebenarnya :

indosiar.com, Surabaya - Mapolda Jawa Timur, Jumat (30/10/2004), menahan 11 orang tersangka kasus korupsi penggadaan sapi senilai Rp 2 milyar di Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur. Diantara para tersangka yang ditahan itu antara lain Indra Nur Cahyo, putra mantan Bupati Ponorogo dan Hermino, Ketua PDIP Ponorogo.
Petugas Polda Jawa Timur menahan 11 orang yang diduga terlibat penyelewengan proyek penggadaan sapi senilai Rp 2 milyar di Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur. Setelah diperiksa secara marathon, 11 orang itu langsung dijebloskan ke tahanan Polda Jawa Timur sebagai tersangka.
Diantara 11 tersangka itu terdapat nama Indra Nur Cahyo (34) putra mantan Bupati Ponorogo yang terbukti ikut menikmati dana Rp 2 milyar untuk proyek penggadaan sapi itu. Kasat Tindak Pidana Korupsi Polda Jatim AKBP Nur Syamsul mengatakan Indra mendapat aliran dana Rp 147 juta dari dana proyek sapi itu.
Seharusnya dana itu dialokasikan untuk kelompok petani dan peternak, bukan diselewengkan untuk kepentingan orang per orang. Selain Indra, terdapat nama Hermino selaku Ketua PDIP Ponorogo, beberapa kepala desa dan ketua kelompok ternak yang mendapat aliran dana bervariasi mulai yang terkecil Rp 85 juta hingga dana terbesar Rp 336 juta.

Kasat Pitkor Polda Jatim mengungkapkan 11 tersangka korupsi ini bisa bertambah, karena polisi sedang menyelidik beberapa nama lain yang akan segera ditahan sebagai tersangka.



Jika yang dimaksud adalah PKS mari kita lihat video dibawah ini :




Silahkan baca juga berita ini :
 http://www.suaranews.com/2013/10/pakar-hukum-anggap-kpk-ngawur-dalam.html


KESIMPULANYA ADALAH ,JIKA ANDA DITUDUH SEBAGAI KADER PARTAI SAPI ,ITU ARTINYA  ANDA SEDANG DITUDUH SEBAGAI KADER PDIP.

Label artikel Peduli Fakta judul Fakta Partai Sapi...By : PEDULI FAKTA
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 24 Juni 2014

Belum ada komentar untuk "Fakta Partai Sapi"

Posting Komentar