PEDULI FAKTA

Twitter @PeduliFakta

"DAHLAN ISKAN EFFECT VS JOKO WIDODO EFFECT" BY @Ronin1946

 

Ada 2 manusia yang telah berhasil ubah standar moral Indonesia : dahlan iskan dan joko widodo. Keduanya sosok penuh kepalsuan, jago menipu
Dahlan iskan sukses menipu rakyat dgn super narsis super ngaspo nya. Gila2an korupsi di PLN dan BUMN seolah2 ga pernah puas. Puluhan triliun
Senjata dahlan iskan adalah media. Dia raja media. Dia raja pencitraan. Narsisnya sdh tahap akut. Stadium VI haha. Dia korupsi ga tanggung2
Kalau korupsi dahlan iskan ketahuan, dia siapkan secuil kecil hasil korupsinya utk suap aparat. Hujan merata atas bawah kiri kanan muka blkg
Dahlan iskan effects membawa perubahan besar. Skrg korupsi triliun2 sdh tidak lagi kagetkan dan bikin marah rakyat. Dianggap biasa aja
Gara2 dahlaniskan effecs korupsi 6,7 triliun di Century terasa kecil. Korupsi di bank mutiara 1.2 triliun ga ada peduli. Hny Geli2 di kuping
Gimana rakyat mau peduli korupsi century & mutiara itu, wong @iskan_dahlan korup di PLN 37.6 triliun dicuekin @KPK_RI & kejagung hehe
Gimana korupsi Jokowi di Bus TJ yg hny 1.6 triliun mau dipedulikan rakyat, wong @iskan_dahlan korupsi 49.8 T di KSO 40 sumur migas ga diusut
Jadi, #dahlaniskaneffects sukses mengubah standar nilai rakyat Indonesia terutama terkait KORUPSI. Congrats Dahlan ! Anda layak dapat BENJOL
Tokoh fenomenal lain yang dapat kalahkan @iskan_dahlan dlm mengubah standar nilai rakyat, ya siapa lagi kalau bukan Master Glembuk Jokowi
Hanya dlm dua tahun, jokowi yg sdh dipersiapkan jadi capres boneka sejak 2006 oleh hendro dan luhut cs ..tampil dgn 1001 kepalsuannya
Didukung puluhan media bayaran atau milik para cukong, Jokowi tiba2 jadi TOKOH IDOLA yg menjungkirbalikan semua logika rakyat Indonesia
Bgmn mungkin Walikota Solo yg angka rata2 growth versi BPS nya hanya 5%, dibawah kota2 lain sejenis, bisa dianggap berprestasi ?
Bgmn mungkin Jokowi walikota solo yg tingkat kemiskinan kotanya tertinggi ke 7 di Indonesia, dinobatkan jadi walikota terbaik?
Kemana akal & sikap kritis bangsa ini ketika Jokowi walikota solo yg terlibat pada 14 kasus korupsi di Solo, dinobatkan sbg walikota jujur?
Bgmn mungkin seorang Jokowi si Gubernur khianat, gagal dan korup, dicapreskan PDIP dan disambut sbgian rakyat yg "waras" ? Hehe
Anekdot arek suroboyo :
"Kalau mau jadi Dirut PLN harus punya pengalaman jadi pencuri listrik kayak Pak Dahlan dulu di Graha Pena"
"Kalau mau jadi Menteri BUMN, harus pengalaman pernah menjual aset BUMN kayak pak dahlan. Uang hasil jual BUMN raib entah kemana kayak PWU"
"Kalau mau jadi capres ya harus bodo dulu, jago pasang tampang deso, pinter ngapusi, juara blusukan, plus hobi korupsi, kayak Jokowi"
Gara2 Jokowi effects, berbohong, menipu, memalsukan identitas & riwayat hidup, ingkar janji, khianat, fitnah dst ..jadi hal biasa, ga dosa
Gara2 Jokowi effects, anak2 muda bangga punya cita2 jadi komunis sejati tanpa mereka tahu betapa mengerikan paham sesat itu
Gara2 Jokowi effects, anak2 sekarang mudah ingkar janji, suka menipu. Dianggap mereka ga dosa, karena Jokowi juga melakukannya. Sering malah
Gara2 Jokowi effects, moral elit bangsa berubah gila. Sdh tahu integritas Jokowi palsu, eh ikut2an memuja jokowi, ngebet jadi cawapresnya
Padahal tidak mesti jadi orang jenius dulu untuk tahu siapa Jokowi sebenarnya. Cermati saja perilakunya, gerak & bahasa tubuhnya : PENIPU
Ga mesti jadi psikolog dulu untuk tahu sifat Jokowi, lihat saja matanya yg ga fokus dan ga berani tatap wajah lawan bicaranya ; mata maling
Lihat saja cara bicara Jokowi, ngelantur dan ga nyambung. Jaka sembung bawa kereta api, ga nyambung bego setengah mati ..
Ga perlu jenius utk mengetahui Jokowi terindikasi PKI. Ogah berkata jujur ttg ayah kandung dan cermati pendukung2 militanya : kader komunis
Para tokoh dan elit bangsa ga usah deh seperti kami, mesti investigasi dulu ke Solo, Karanganyar & Boyolali utk tahu siapa sbnrnya JKWI
Para tokoh bangsa itu cukup telp saja pejbat Ditsospol, BINDA, Kodam, intelpam Polda Jateng : minta resume data pribadi Jokowi. Ketemu deh
Tapi dasar mayoritas elit bangsa emang medit alias mental demit, mrka malah aji mumpung numpang tenar di blkg jokowi..duh ampuun deh ! Amit2
Mayoritas elit bangsa malah ikut2an puja2 Jkwi, yg dianggap nabi oleh kader2 laten komunis. Miyono pamannya bilang : Jokowi Wahyu Tuhan
Gara2 Jokowi effects : bohong, khianat, nipu, ingkar janji, memalsukan data diri, bahkan korupsi ..berubah dari Dosa menjadi : biasa aja ..
Jokowi & Dahlan Iskan effects ini luar biasa menjerumuskan, menghancurkan nilai2 luhur bangsa. Kalau ga dicegah ..ga terbayang akibatnya ..
Oh ya ..hari ini Jokowi ulang tahun. Tahu apa persamaan Jokowi dan Dahlan iskan terkait HUT? Tahu ?
Dahlan iskan dan Jokowi dalam hal ulang tahun sama2 punya kesamaan ..yaitu ..tanggal lahir mereka keduanya : PALSU !
Heuheu #kabuuur

Label artikel Dahlan Iskan | Joko Widodo | Jokowi | Kultweet | TOKOH judul "DAHLAN ISKAN EFFECT VS JOKO WIDODO EFFECT" BY @Ronin1946...By : PEDULI FAKTA
Ditulis oleh: Peduli Fakta - Minggu, 22 Juni 2014

Belum ada komentar untuk ""DAHLAN ISKAN EFFECT VS JOKO WIDODO EFFECT" BY @Ronin1946"

Poskan Komentar